Dinasehati Anak, Bimbim Slank Langsung Stop Jadi Pemabuk dan Perokok
Selebriti

Drummer Slank itu mendapat pesan dari sang anak yang membuatnya berhenti melakukan kebiasan buruk.

WowKeren - Memiliki anak rupanya membawa hal baik bagi Bimbim Slank. Drummer berusia 47 tahun tersebut mengaku dapat lepas dari beberapa kebiasaan buruknya karena sang anak.

"'Pah, kata guru Agama aku, minum bir dosa ya', kata anakku. Padahal saat itu aku sedang pegang bir," buka Bimbim di Ballrom Rizt Calton, Jakarta Selatan, Rabu (5/11). Karena teguran tersebut, drummer Slank itu langsung menjauhi minuman beralkohol.

"Waktu itu aku bingung mau jawab apa. Akhirnya bilang aku nggak mabuk, jadi nggak dosa," lanjut Bimbim. "Padahal waktu itu anakku Una masih berumur 5 tahun. Akhirnya sampai sekarang aku berhenti mabuk."


Setelah ayah dua anak ini sadar dan benar-benar menjauhkan diri dari minuman beralkohol, Bimbim pun lagi-lagi ditegur oleh sang anak. Namun kali ini, pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu mendapat pesan pendek terkait kebiasaannya merokok.

"Tiap hari dia nulis di korek apiku, 'Papa nggak boleh ngrokok. Di surga nggak ngerokok katanya'," tambah Bimbim. Karena pesan dari anaknya, Bimbim juga langsung mulai berhenti merokok.

Berkat sang anak, Bimbim saat ini telah benar-benar bersih dari minuman beralkohol dan rokok. "Tapi berhasil (berhenti minum dan merokok) sih," tutup Bimbim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait