Syahrini Raih Piala Social Media Award Berkat Video 'Maju Mundur Cantik'
Selebriti

Syahrini tak menyangka karena sebelumnya dia malah dibully gara-gara gaya konyolnya tersebut.

WowKeren - Tahun ini, popularitas Syahrini di dunia maya semakin naik daun. Salah satunya karena video saat ia sedang bergaya "Maju Mundur Cantik" yang beredar bulan lalu.

Kekonyolan pelantun "Sesuatu" itu justru mengantarkan Syahrini meraih penghargaan dari Majalah Marketing dalam ajang Social Media Award 2014. Syahrini dinobatkan sebagai Penyanyi Wanita yang Mendapatkan Sentimen Positif di Media Sosial. Ia tak menyangka bisa meraih penghargaan dalam acara yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (13/11) itu.

"Masa iya (aku bisa menang), kan ada entertainer yang juga menjadi nominasi. (Yang ngadain) ini majalah khusus pebisnis, dan alhamdulilah aku dinobatkan," sahut Syahrini. "Saya senang bisa menyenangkan publik dengan foto dan video yang saya upload, meskipun banyak yang ngedit-ngedit videonya. Syahrini ketabrak kereta lah, disholatin, tidur di meja DPR. Tapi itulah media sosial, tandanya kan mereka merhatiin kita."

Selain Syahrini, Raisa juga meraih penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik. Sedangkan Iwan Fals menang dikategori Penyanyi Pria Terbaik, NOAH dinobatkan sebagai Grup Band Terbaik bersama dengan Slank dan Geisha serta SM*SH menerima penghargaan Grup Vokal Terbaik. Social Media Award juga memberikan penghargaan untuk Gubernur Ahok sebagai Gubernur Terbaik sekaligus Tokoh Terbaik. Tahun lalu, Jokowi juga menerima penghargaan di ajang SMA.

Loading...

You can share this post!

Related Posts