Putus Lagi, Ibunda Tak Ijinkan Tyas Mirasih Kembali Pacaran
Selebriti

Tyas mengaku mamanya melarangnya untuk berpacaran lagi dan mengatakan agar tak buru-buru menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Tak ada angin, tak ada hujan, hubungan asmara Tyas Mirasih dan Syamsir Alam diketahui sudah berakhir. Ini merupakan kesekian kalinya Tyas gagal dalam memadu kasih.

Kegagalan Tyas tersebut tentu saja mendapat perhatian dari ibundanya. Aktris 27 tahun itu mengaku orangtuanya kini meminta agar dia tak berpacaran lagi. "Pesen mama, jangan pacaran," ungkap Tyas di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (18/11).

Tyas kemudian menambahkan bahwa orangtuanya menyarankan agar dia tak buru-buru mencari pacar baru. Alih-alih mencari pacar, orangtua bintang film "Air Terjun Pengantin" ini menyarankannya untuk mencari calon suami saja.


"Tapi cari calon suami," lanjut Tyas. "Keluarga masih support. Nyokap juga lebih bilang jangan buru-buru dulu deh."

Tyas ternyata mendengarkan nasihat orangtuanya. Dia mengaku tak ingin buru-buru membina hubungan asmara lagi. Mantan kekasih Tria The Changcuters ini mengatakan tak ingin main-main lagi di hubungan berikutnya. "Sabar dulu, nggak buru-buru banget," pungkas Tyas.

Berakhirnya hubungan asmara Tyas dan pesepak bola Nasional itu sebenarnya cukup disayangkan. Pasalnya, hubungan mereka sudah cukup serius. Syamsir kabarnya sudah berulang kali mengatakan telah membahas pernikahan dengan keluarga Tyas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru