G-Dragon Big Bang Lebih Pilih Taeyang Daripada T.O.P
Selebriti

Dalam wawancara pada Selasa (25/11), GD mengungkap tentang persahabatan yang sudah dijalin lama dengan Taeyang.

WowKeren - YG baru saja meluncurkan proyek hip-hop Big Bang pertamanya dengan mendebutkan duo G-Dragon dan Taeyang. Dalam wawancaranya pada Selasa (25/11), GD mengungkap tentang proyek "Good Boy" bersama Taeyang.

"Aku lebih nyaman dengan Taeyang daripada T.O.P," ungkap GD saat ditanya lebih memilih bekerjasama dengan Taeyang atau T.O.P. "Meskipun Taeyang tak selalu mengikuti apa yang kukatakan, aku sangat paham gayanya dan aku berpartisipasi di sini karena aku merasa nyaman dengan Taeyang."

Rupanya, GD dan Taeyang sudah bersahabat sejak lama. Mengenal GD lebih dari 13 tahun, Taeyang kemudian mengungkap pendapatnya tentang leader Big Bang tersebut.


"G-Dragon punya hati yang baik. Aku sangat dekat dengannya dan dia benar-benar sangat baik," puji Taeyang. "Aku sampai berpikir, 'Apakah mungkin ada seseorang yang benar-benar baik?', karena GD sama sekali tak punya hati yang jahat."

"Kelemahan dan kelebihan Taeyang adalah dia benar-benar keras kepala. Dia selalu berusaha untuk mengerjakan segalanya dengan sempurna," balas GD memuji sahabatnya. "Kadang-kadang, dia membuat beberapa orang frustasi. Tetapi pada akhirnya keluar hasil yang baik karena paksaan dari Taeyang tadi."

"Taeyang tak banyak bicara dan bertindak. Tapi dia benar-benar seorang teman yang akan membawamu dalam banyak perasaan saat berada di sebelahnya," tambah GD memuji Taeyang. "Aku bisa merasakan kejujurannya. Jika ada yang bisa menjadi salah satu teman di sebelahku ketika aku mati, kuharap itu adalah Taeyang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru