Suka Gadis Imut Lainnya, G-Dragon Minta Maaf
Selebriti

G-Dragon membalas pernyataan Yano Shiho di 'Entertainment Weekly' melalui akun Instagramnya dengan nada bercanda yang membuat fans tertawa.

WowKeren - G-Dragon baru-baru ini mengunggah foto Yano Shiho ke Instagramnya. Pada keterangan foto tersebut, leader Big Bang itu mengungkapkan pernyataan cinta sekaligus maaf.

G-Dragon nampaknya melakukan hal tersebut untuk menjawab perkataan Yano Shiho di KBS 2TV "Entertainment Weekly". Di acara tersebut, model asal Jepang itu berkata ingin berkolaborasi dan syuting bareng G-Dragon.

"Aku memilih G-Dragon, orang yang paling Sarang sukai" kata Yano di "Entertainment Weekly". Ibu dari Choo Sarang yang sering muncul di "Superman Is Back" itu rupanya juga fans berat G-Dragon. Bahkan ia sampai memperagaan gerakan dance "Crooked" milik G-Dragon di acara tersebut.


G-Dragon pun menanggapi hal itu dengan nada bercanda melalui akun Instagramnya, @xxxibgdrgn, Jumat (28/11). "Aku juga menyukai Sarang#Maafkan aku Haru #Aku suka Haru juga," tulis G-Dragon.

Fans yang mengetahui hal ini pun tertawa. Memang, G-Dragon dan Haru, gadis imut yang merupakan putri dari Tablo Epik High dikenal dekat. Fans juga mengenal Haru sebagai penggemar nomor satu G-Dragon.

"Hahahaha. GD juga menyukai Sarang," komentar fans. "GD menyukai Sarang, tapi aku tahu dia sangat mencintai Haru, Lol," imbuh lainnya. "Tenang saja, Haru saat ini telah berpaling pada Bobby iKON. Hahaha," komentar fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait