Ungu Siap Bawa Efek Keren dan Model Cantik di Video Klip 'Terbaik'
Musik

Ungu akan menghadirkan imej baru di video klip 'Terbaik' yang disertakan di album 'MOZAIK'.

WowKeren - Puluhan tahun berkarir di dunia musik Tanah Air, Ungu sukses menelurkan banyak karya terbaiknya. Menampik isu bubar, band yang digawangi Pasha Cs tersebut tengah mempersiapkan karya terbarunya.

Saat ini Ungu sedang disibukkan dengan persiapan album "MOZAIK". Nantinya, album tersebut akan berisi kumpulan lagu-lagu terbaik sepanjang perjalanan karir Ungu.

Sebuah lagu utama juga sudah disiapkan dalam album "MOZAIK". Pasca Cs memilih lagu "Terbaik" yang rupanya akan segera dibuat video klipnya. Sang sutradara kemudian membocorkan konsep video klip tersebut.

"Jadi konsep videonya, karena Ungu lagi mengeluarkan album baru, kita juga ingin mengeluarkan imej barunya Ungu di video klip ini," ujar Yolando Siahaya, sutradara video klip "Terbaik". "Ada beberapa grafik juga yang kita mainkan di video klip ini, sesuai imej baru mereka."


Ungu sengaja menghadirkan imej yang lebih elegan dan dewasa dalam video klip "Terbaik", yang lagunya diciptakan oleh Enda. Band yang berkarir sejak 1996 silam itu, melakukan pengambilan gambar di sebuah gedung tua untuk menghadirkan imej barunya.

Tak tanggung-tanggung, model cantik juga dipastikan akan hadir dalam video klip ini. "Aku salah satu model untuk video klip dari Ungu, 'Terbaik'. Di sini aku berperan sebagai pacar dari Aa (Pasha)," beber model dan presenter cantik, Dominique Giyose.

Sementara itu, rencananya album "MOZAIK" akan dirilis Maret 2015 mendatang. Berbeda dengan penggarapan album-album terdahulu, di "Mozaik" ini Ungu bekerja sama dengan produser selain mereka. Beberapa nama produser ternama di Indonesia terlibat dalam penggarapan album baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait