Nikita Mirzani Ngotot Minta Sajad Berikan Uang Nafkah
Selebriti

Nikita yakin Sajad punya dana yang cukup mengingat ia bekerja di sebuah bank di Singapura.

WowKeren - Sidang lanjutan artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/12). Sidang tersebut beragendakan penyerahan berkas untuk hak dan kewajiban bagi sang suami, Sajad Ukra.

"Hari ini harusnya duplik dari tergugat, namun tergugat belum siap, ditunda tanggal 15 november nanti," kata Oky Frediana SH, kuasa hukum Nikita Mirzani. "Lepas dari itu, kami memegang teguh sama gugatan, cerai, hak asuh dan nafkah anak."


Oky mengungkapkan jika Sajad, suami dari Nikita harus menafkahi istrinya itu. Apalagi, lanjut Oky, ia yakin jika Sajad mampu memberikan nafkah untuk Nikita. Meski tidak sampai puluhan juta. "Enggak (20 Jutaan). Wajar dan pantas status sosial, pekerjaan Sajad. Ada lah, sesuai status, jabatan bank di Singapura," ujar Oky. "Kalau besaran nilai wewenang majelis hakim."

Oky menambahkan kalau Nikita juga tak akan mempersulit Sajad untuk bertemu anaknya. "Pada prinsipnya klien kami tak ingin memisahkan hubungan antara anak dan ayah, tapi memang meminta," pungkas Oky.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru