Ayah Meninggal, Kevin Julio Absen Syuting 'GGS'
TV

Ricky Harun mengungkap bahwa kru dan pemain 'GGS' kaget saat mendengar kabar meninggalnya ayah Kevin Julio.

WowKeren - Kevin Julio tengah dirundung duka karena meninggalnya sang ayah, Chandra, pada Sabtu (13/12) malam. Ayah Kevin meninggal ditabrak pengendara motor ugal-ugalan. Peristiwa ini pun membuat Kevin absen dari "Ganteng-Ganteng Serigala".

Pemeran Tristan ini tidak tampak di lokasi syuting "GGS" sejak sang ayah meninggal dunia. Namun tampaknya Kevin tak akan absen lama-lama.

"Kayaknya Kevin nggak syuting dulu sehari ini, masih berduka," ujar Ricky Harun saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12). "Palingan lusa dia mulai syuting lagi."


Meski begitu absennya Kevin tersebut tak mempengaruhi syuting "GGS". Pasalnya, ia sudah menyelesaikan jatah syuting yang memang jadi kewajibannya. "Kevin sudah ada stok shoot-nya sih. Nggak masalah juga (absen syuting)," imbuh Ricky.

Ricky juga mengungkapkan bahwa semua pemain dan kru "GGS" terkejut saat mendengar kabar meninggalnya ayah Kevin Julio. Saat diberitahu, aktor "Bajaj Bajuri The Movie" itu sudah sampai di rumahnya usai selesai melakoni syuting "GGS".

"Saat itu semua sudah clear syuting, sudah pada di rumah masing-masing," beber Ricky. "Terus langsung dapat kabar (ayah Kevin Julio) meninggal begitu, kaget juga lah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru