Nikita Mirzani Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit dan Harus Diinfus
Selebriti

Belum diketahui apa penyebabnya, Niki hanya sekedar mengunggah foto tangannya sedang diinfus.

WowKeren - Tahun ini Nikita Mirzani mendapat masalah yang bertubi-tubi. Selain urusan perceraian, artis yang pisah dengan Sajad Ukra tersebut juga sempat ditegur Komisi Yudisial akibat berpakaian terlalu seksi saat sidang.

Belum lagi kesibukan kerja dan mengurus anak. Karena itu, tak heran jika aktris "Comic 8: Casino Kings" tersebut kondisi kesehatannya drop.

Sabtu (20/12), Nikita mengunggah foto tangannya sedang diinfus. Agaknya Nikita kelelahan dan butuh asupan vitamin. "Selamat memejam, semoga sembuh, Biar bs Kerja lgi, cari duit lagi buat lolly & AL, Amin," katanya.


Niki juga mengunggah statusnya via Path. Rupanya ia dirawat di rumah sakit Siloam, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Akhirnya berakhir di sini," tulisnya, Jumat (19/12).

Ini bukan pertama kali, Nikita masuk rumah sakit diduga karena kelelahan. Pertengahan Januari lalu, santer beredar kalau Niki mendapat serangan jantung. Untungnya hal tersebut tak terbukti.

"Sebenarnya itu kemarin karena gak makan, kecapekan, habis premiere 'Comic 8', mandi, tiba-tiba sudah di rumah sakit. Cuma karena teman-teman di apartemen nggak tahu, bilangnya serangan jantung. Padahal cuma kecapekan," kata Niki, hampir sebulan setelah kejadian itu. "Karena kebanyakan pikiran juga, jadi otot di jantung jadi tegang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru