Tuntaskan 'The Lost Planet Tour', EXO Sukses Gaet 320 Ribu Penonton
Musik

Selama 7 bulan, EXO akhirnya telah menyelesaikan konser perdana 'The Lost Planet Tour' yang berakhir di Osaka.

WowKeren - EXO telah berhasil membuktikan popularitas mereka di Asia dengan menggelar "The Lost Planet Tour". Tepat pada 24 Desember, Suho cs resmi mengakhiri tur konser tersebut di Osaka, Jepang.

"The Lost Planet Tour" digelar di 17 kota dari berbagai negara di Asia. Tur ini dimulai pada 23 Mei di Seoul, lalu berlanjut ke 16 kota lainnya, seperti Hong Kong, Wuhan, Changsha, Chongqing, Chengdu, Taipei, Shanghai, Xian, Singapura, Guangzhou, Jakarta, Bangkok, Beijing, Fukuoka, Tokyo dan Osaka. Jika ditotal, tur ini sudah dihadiri sebanyak 320 ribu EXO-L (fans EXO).

Pada 22-24 Desember 2014, Suho cs akhirnya menggelar tur final yang diadakan di Osaka, Jepang. Sebanyak 30 ribu fans memadati Osaka Jo Hall demi melihat sang idola membawakan lagu "Wolf", "Growl", "Overdose" dan lainnya.


Dalam konser ini, penggemar semakin dibuat terlena saat EXO membawakan lagu terbaru mereka dalam "Desember 2014 (The Winter Tale)". Usai mengakhiri konsernya, EXO pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Karena kalian-lah kami berhasil menyelesaikan tur konser perdana kami," ujar EXO. "Kami memiliki banyak kenangan selama tur ini. Terima kasih telah selalu mendukung kami. Kami sangat bahagia bisa bersama kalian, EXO-L. Mari kita terus maju bersama-sama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru