Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Akan Disiarkan Langsung?
Selebriti

Chelsea mengaku sudah mendapat tawaran hanya saja masih pikir-pikir dulu.

WowKeren - Chelsea Olivia saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Menurut kabar, Chelsea telah mendapat tawaran untuk menggelar pernikahan dan disiarkan secara langsung seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Chelsea mengungkap kalau dirinya masih berdiskusi dengan keluarga perihal siaran langsung tersebut. "Tawaran sudah ada. Ya memang sudah ditawarin, kan cuma harus diomongin dulu ke keluarga kita. Apalagi semua keluarga aku dan Glenn bukan dari kalangan selebriti yang terbiasa dengan urusan kamera, apalagi mamaku kan, diwawancara saja susah. Jadi, sejauh ini sih masih diperbincangan disiarin apa enggaknya," kata Chelsea di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1).

Dari pihak Chelsea ataupun Glenn sendiri tak menolak dengan tawaran tersebut. "Kita sih mau banget, karena dengan disiarin itu, pasti orang ikut doain pernikahan kita kan dan menyaksikan kebahagiaan kita," serunya.


Sebelumnya, artis Bukan Bintang Biasa ini juga sempat pindah agama dari Kristen Protestan menjadi Katolik. Namun artis yang kini menyandang nama Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya tersebut menegaskan kalau ini keputusan pribadi dan bukan karena Glenn.

"Pindah ke Katolik dari KTP aja. Aku nggak pindah keyakinan. Dari kecil percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, memahami. Tuhan aku masih Yesus," tegasnya. "Bukan karena gara-gara Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Tempat impian aku juga pengennya nikah di Gereja Katolik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru