Film Ben Affleck 'Gone Girl' Bakal Dibuat Sekuelnya?
Film

Novelis Gillian Flynn mengaku tertarik menggarap kelanjutan kisah Nick dan Amy Dunne asalkan sutradara dan bintangnya bersedia membintangi film kedua.

WowKeren - Film adaptasi novel berjudul sama, "Gone Girl", menuai respon positif dari kalangan penikmat film dan sempat bertengger di puncak box office Amerika Serikat. Karena itu, tak heran jika pengarang novel sekaligus penulis skenario "Gone Girl", Gillian Flynn, tertarik dengan kelanjutan kisah suami istri Nick (Ben Affleck) dan Amy Dunne (Rosamund Pike).

Meski begitu, proyek sekuel "Gone Girl" ini haruslah melibatkan kru dan bintang di film pertama. "Mungkin saja akan ada sekuel jika semua orang dalam proyek film pertama bersedia kembali. Ini akan menjadi momen yang menyenangkan. Aku ingin Ben, Rosamund dan sutradara David Fincher kembali," sahut Gillian.

Gillian juga mengungkap adegan kejutan baginya. Ia tak menyangka kalau Ben akan benar-benar telanjang saat melakoni adegan di shower.


"Dia adalah aktor yang total dan memerankan seorang pria yang sedang berada di shower," sahut Gillian. "Aku tak tahu bagaimana mereka akan merekamnya."

"Gone Girl" bercerita tentang Amy yang menghilang di ulang tahun pernikahannya yang ke-5. Nick, suami Amy, lantas dicurigai menjadi dalang dari menghilangnya Amy. Dugaan Amy dibunuh juga semakin menguat karena Nick berbohong dan bertingkah aneh. Benarkan Nick Dunne telah membunuh istrinya sendiri?

(wk/)

You can share this post!