Lee Seung Gi Ngaku Tak Pernah Ditolak Gadis, Fans dan Netter Bereaksi
Selebriti

Netter menganggap pernyataan Lee Seung Gi arogan dan tak mungkin ada gadis menolaknya karena ia seorang milioner.

WowKeren - Pernyataan Lee Seung Gi saat diinterview TV Report baru-baru ini membuat netter dan fans bereaksi. Pasalnya Lee Seung Gi mengaku bahwa ia tak pernah ditolak oleh gadis.

"Aku hati-hati berpikir jika benar-benar menyukai seorang gadis sebelum mengungkapkan perasaanku," kata Lee Seung Gi pada TV Report. "Setiap kali aku mendekati gadis untuk memacarinya, aku tak pernah di tolak. Jadi kalian bisa bayangkan bahwa keberhasilanku sangat tinggi tentang pacaran."

Mengetahui peryataan aktor "Today's Love" itu, fans dan netter mengeluarkan reaksi berbeda. Fans merasa Yoona Girls' Generation beruntung mendapatkan Lee Seung Gi sebagai kekasih sedang netter menuduh bintang serial "You're All Surrounded" itu arogan.


"Lee Seung Gi berkata ia tak pernah ditolak gadis, itu terdengar sangat arogan,"komentar netter. "Dia kan seorang milioner, siapa gadis yang begitu bodohnya berkata tidak padanya? Senyumnya juga menawan," imbuh netter. "Yoona sangat beruntung. Itu artinya Lee Seung Gi sangat serius," komentar fans.

Di sisi lain, Lee Seung Gi juga mengungkapkan tentang filosofi cinta saat wawancara dengan TV Report. Menurutnya, tak ada keraguan dalam cinta, yang ada hanyalah kepastian.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts