Berteman, Leonardo DiCaprio-Rihanna Ciuman di Playboy Mansion?
Selebriti

Riri dan Leo dikabarkan berciuman saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu teman mereka di Playboy Mansion.

WowKeren - Bukti kedekatan Rihanna dan Leonardo DiCaprio kembali terkuak. Jika sebelumnya mereka hanya diketahui sama-sama ada di Playboy Mansion, kali ini mereka ketahuan sempat berciuman bibir. Benarkah demikian?

Menurut laporan E!News, dua artis itu sedang menghadiri acara ulang tahun salah satu teman mereka, Nikki Erwin, pada akhir pekan lalu. Tentu selain keduanya hadir pula tamu lain. Namun seorang sumber menyatakan ia menyaksikan Riri dan Leo berciuman bibir selama pesta berlangsung.

Kendati demikian, seorang tamu lainnya sempat menyangkal kedekatan Leo dan Riri itu sebagai hubungan asmara. "Tak ada orang yang berciuman, mereka adalah teman. Itu saja," terangnya.


"Di sini ada banyak orang menari," sambungnya. "Tom Hardy, Naomi Campbell dan sekelompok orang lainnya. Semua orang memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama. Mungkin sedikit menggoda ramah tetapi tidak ada skandal di sini."

Sementara itu, Leo dan kekasihnya, Toni Garrn, sendiri dikabarkan telah putus. Pasalnya, Toni sering hadir dalam berbagai acara sendirian bahkan dikabarkan tak ikut berpesta saat ulang tahun Leo yang ke-40, November lalu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts