Hong Jong Hyun Ikut Bantah Gosip Pacari Nana After School
Selebriti

Pihak agensi juga menyebutkan bahwa kedekatan Hong Jong Hyun dan Nana terjalin karena keduanya sama-sama model.

WowKeren - Hanya pihak Hong Jong Hyun belum memberikan komentarnya soal beredarnya gosip pacaran dengan Nana After School. Kini bintang "We Got Married" itu akhirnya buka suara melalui agensinya, Wid May.

Pihak agensi menyebutkan bahwa kedekatan itu terjalin karena keduanya sama-sama model. Namun hubungan mereka hanya sebatas teman baik.

"Setelah mengecek, kami mengkonfirmasi bahwa Hong Jong Hyun dan Nana hanya sekedar junior dan senior," ucap jubir. "Mereka tidak berkencan, tidak seperti yang digosipkan sebelumnya."


"Memang benar mereka menjalin pertemanan karena sama-sama model, tapi tidak berkencan," imbuhnya. Dengan konfirmasi ini, agensi juga meminta untuk tidak menyebarkan pemberitaan yang tidak jelas.

"Kami berterimakasih untuk orang-orang yang menunjukkan perhatiannya pada Hong Jong Hyun. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan yang terbaik," tutup perwakilan.

Sebelumnya, hanya pihak Nana dan "We Got Married" yang mengeluarkan bantahan. Produser Sun Hae Yoon mengatakan Hong Jong Hyun sejak awal sudah terbuka berteman dengan Nana. Pledis Entertainment juga menegaskan artisnya sekedar berteman dengan Hong Jong Hyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait