Park Min Young Hanya Tertawa Dikritik Buruk Rupa di 'Healer'
TV

Park Min Young bahkan menyesal tidak melakukan sejak awal setelah merasakan nyamannya syuting dengan cuek.

WowKeren - Kecantikan Park Min Young selalu memikat para penggemar K-Drama. Namun ternyata ia juga menerima kritikan atas penampilannya saat membintangi "Healer" yang baru saja tamat. Park Min Young dikomplain karena tidak tampil cantik di sana.

Park Min Young tahu ada kritikan atas penampilannya yang berantakan di "Healer". Namun dalam wawancara dengan Star News itu, ia mengaku tak peduli dengan komplain tersebut. Park Min Young benar-benar total dalam memerankan Young Shin yang seorang reporter penuh semangat.

"Untuk pertama kalinya, aku tak memikirkan diriku sendiri dan fokus pada peranku. Dari baju, makeup hingga fashion, aku mengadaptasi semuanya ke karakterku," bebernya. "Karena aku habis-habisan, aku merima banyak kritikan tajam. Karena karakterku tak peduli dengan penampilannya dan hidupnya sibuk, jadi aku syuting dengan cara begitu."


"Aku hanya tertawa membaca komentar seperti 'Kupikir dia cantik, tapi kecantikannya sudah luntur', 'Aku tidak tahu dia sejelek itu' atau 'Dia oplas untuk jadi lebih jelek?'," ujar Park Min Young.

Park Min Young sendiri mengaku lebih senang berakting dengan bebas tanpa mengkhawatirkan sudut kamera yang akan membuatnya terlihat jelek. Bahkan, aktris serial "Sungkyunkwan Scandal" ini menyesal tidak bersikap cuek sejak awal terjun di dunia akting.

"Semakin aku terserap dalam akting tanpa memikirkan masalah angle kamera, semuanya terasa bebas dan nyaman," tuturnya. "Dengan tidak mengurusi ingin terlihat cantik, aku lebih bebas sebagai aktris hingga aku menyesal kenapa tak melakukan ini lebih awal. Karena aku santai jadi tak punya pemikiran aneh-aneh. Akting jadi terasa menyenangkan."

(wk/)

You can share this post!