Amber f(x) Akui Sakit Hati Saat Dikira Salah Masuk Toilet Cewek
Selebriti

Meski selalu berpakaian ala cowok, Amber mengaku tetap memiliki perasaan sensitif layaknya perempuan pada umumnya.

WowKeren - Penampilan tomboy rupanya juga kerap menyulitkan Amber f(x). Ia mengaku kerap merasakan sakit hati bila dikira cowok. Amber menceritakan salah satu pengalaman itu ketika tampil di "I Live Alone".

Dalam penampilan itu, Amber membeberkan perasaannya sebagai seorang perempuan. Meski selalu berpakaian ala cowok, pelantun "Shake That Brass" itu mengaku tetaplah memiliki perasaan sensitif layaknya perempuan pada umumnya.

"Aku terlihat tangguh di luar, tapi aku mudah terluka," ucap Amber. Salah satu pengalaman yang membuatnya sakit hati adalah saat masuk toilet. Ia kerap dikira salah masuk karena penampilannya yang tomboy.


"Aku cewek kan? Tapi orang-orang kaget ketika aku pergi ke toilet," tutur Amber. "Mereka bilang 'Kurasa kamu salah masuk deh'. Aku memahami kalau mereka salah mengira, tapi jujur saja aku tetap merasa sakit hati dan aku tidak menyukai itu."

Amber maklum dengan respon orang-orang, namun ia berharap ke depannya akan lebih baik saat menegurnya. "Kuharap orang-orang bisa mengatakan itu dengan cara baik. Mereka terkesan mengucapkannya dengan cara menyerang," keluh pelantun "Beautifull" ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru