Yoochun Beberkan Tantangan Bintangi 'Girl Who See Smells'
TV

Yoochun mengaku berdiet dan mempelajari karakter Choi Mu Gak karena tak memiliki pengalaman sama.

WowKeren - Micky Yoochun JYJ akhirnya kembali membintangi drama komedi romantis setelah "Three Days" bergenre thriller pada tahun lalu. Kali ini perannya juga terbilang unik yaitu tidak memiliki indra perasa. Yoochun pun mengaku tertantang memerankan Choi Mu Gak ini.

Meski sudah banyak membintangi proyek akting, Yoochun mengaku gugup kembali ke drama setelah satu tahun. Namun aktor film "Sea Fog" ini tak membuat persiapan khusus untuk penampilannya sebagai Mu Gak. Ia fokus pada akting dan menurunkan berat badan.

"Aku konsentrasi di akting. Selain soal diet, penampilan luarku tidak kupermasalahkan," beber Yoochun. "Beberapa hari ini staminaku rendah karena diet. Dalam seminggu berat badanku turun 4 kg. Aku tidak makan dan banyak bergerak. Masih harus turun 2-3 kg lagi."

Yoochun menggambarkan Mu Gak adalah orang yang ceria di masa lalu, menyayangi adik perempuannya dan usil tapi setelah terjadi insiden, secara alami mulai berubah menjadi tak biasa. Polisi muda ini tidak bisa mencium aroma, merasakan sakit dan rasa makanan usai bangun dari koma setelah kehilangan adiknya.


"Mu Gak bukan karakter satu dimensi," beber Yoochun dalam pemotretan dengan @Star1. "Dia sosok yang beragam dan mood-nya serius ketika mengekspresikan banyak hal yang sulit."

"Tidak mudah mengeskpresikan cara bicara dan sikap orang dengan gangguan (personality disorder) karena aku tidak pernah mengalaminya. Meski beragam tapi poin utamanya dia 'tidak memiliki rasa' yang aku juga sedang mencarinya (cara berakting)."

"Girl Who See Smells" akan tayang di SBS menggantikan "Hyde, Jekyll, Me" mulai 1 April. Drama dari webtoon yang naskahnya ditulis pembesut "Rooftop Prince" ini juga menghadirkan Yoon Jin Seo dan Nam Goong Min. Yoochun beradu akting dengan Shin Se Kyung yang memerankan karakter bisa memvisualisasi aroma.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru