Billy Syahputra Ungkap Sedikit Rahasia Sakit Almarhum Olga
Selebriti

Billy hanya mengungkapkan kapan terakhir dia berbicara dengan Olga selama sang kakak terbaring sakit hampir setahun ini.

WowKeren - Meninggalnya Olga Syahputra masih menyisakan banyak cerita. Seperti yang diketahui, selain menderita meningitis atau radang selaput otak, tak ada yang tahu tentang rahasia lain penyakit Olga.

Keluarga maupun manajer mendiang Olga pun tak banyak bercerita tentang hal tersebut. Namun, setelah komedian bernama asli Yoga Syaputra itu meninggal dunia, pihak keluarga mulai membeberkan perihal penyakit Olga. Setidaknya, itulah yang mulai diungkapkan oleh Billy Syahputra.

Hampir setahun sakit dan lama dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, Olga ternyata sudah lama tak bisa bicara. Dari cerita Billy, Olga sudah tak mampu berbicara sejak dipindahkan dari rumah sakit Pondok Indah ke Mount Elizabeth. "Jujur yah, terakhir (ngobrol) itu di Pondok Indah," ungkap Billy.


Namun sayangnya, Billy menolak bercerita lebih jauh tentang penyakit maupun kondisi Olga. Host yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah ini mengatakan bahwa manajernya lah yang akan memberikan penjelasan.

"Ntar aja ya kita ngobrolnya sama manajer Billy biar lebih enak," lanjut Billy. "Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab, semua apa pun pasti dijawab."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru