Ayah Olga Syahputra Angkat Bicara Soal Nama Bambang Nurman
Selebriti

Nurrahman buru-buru memberikan penjelasan tentang benar atau tidaknya kabar tentang Olga yang dulunya bernama Bambang Nurman.

WowKeren - Ayah Olga Syahputra, Nurrahman, angkat bicara seputar kabar kalau putranya bukan bernama Yoga Syahputra. Sebelumnya, beredar kabar kalau nama asli Olga adalah Bambang Nurman.

Sahabat Olga, Aditya Gumay, mengklaim kalau artis yang wafat 27 Maret 2015 itu dulunya ganti nama setelah salah melangkahi kuburan. Menanggapi hal tersebut, ayah Olga langsung memberikan penjelasan.


"Namanya tuh Yoga Syahputra, bukan Bambang Nurman," kata Nurrahman di rumahnya, Duren Sawit, Jakarta, Rabu (1/4). Nurrahman tak mau mengomentari lebih lanjut karena masih sibuk dengan urusan tahlilan dan doa bagi mendiang Olga.

"Iya hari ini masih tahlilan hari kelima," tuturnya. Nantinya pada tahlilan hari ketujuh akan digelar jumpa pers untuk membahas tentang kesimpangsiuran kabar Olga saat masih dirawat di Singapura.

Nurrahman menegaskan kalau ini adalah keputusan keluarga dan bukan saran manajer Olga, Mak Vera. "Enggak kok, memang kemauan keluarga," katanya.

You can share this post!

Related Posts