Lee Byung Hun Tunda ke Hollywood Demi Temani Istri Usai Melahirkan
Selebriti

Agensi menjelaskan saat ini prioritas Lee Byung Hun adalah pemulihan istrinya dan keluarga kecil mereka.

WowKeren - Lee Byung Hun sudah disambut jadwal padat untuk syuting film baru di Hollywood meski sang istri baru saja melahirkan. Alih-alih segera berangkat ke Amerika, ia memilih untuk menemani Lee Min Jung menimang buah hati pertama mereka.

"Lee Byung Hun akan tinggal di sisi Lee Min Jung untuk menjaganya hari ini. Pentingnya pemulihan Lee Min Jung adalah yang paling penting saat ini sehingga dia akan berada di sisi keluarganya hingga saatnya pergi ke Amerika."

BH Entertainment sendiri belum mengetahui kapan syuting "Beyond Deceit" akan dilakukan. Untuk sementara waktu, Lee Byung Hun akan menunda berangkat ke Amerika demi menjaga sang istri di Korea.


"Tanggal keberangkatan Lee Byung Hun ke Amerika belum diputuskan. Ketika jadwalnya sudah dipastikan, dia akan segera bergabung dengan tim syuting di Amerika," lanjut jubir. "Untuk sementara dia akan fokus pada pemulihan dan kesembuhan Lee Min Jung."

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dikaruniai anak laki-laki pada 31 Maret. Aktor "Red 2" tersebut mengaku terharu dan berharap dapat menjadi seorang ayah yang baik bagi keluarga kecil mereka. "Saya sangat bersyukur atas kata 'keluarga' dan ini momen dimana saya merasakan betapa berharganya itu," ucap Lee Byung Hun.

"Melebihi itu semua, kelahiran sebuah kehidupan baru ini membuatku berpikir kembali tentang apa yang paling penting," lanjutnya. "Untuk membalas pada orang-orang yang telah kukecewakan di masa lalu, aku akan bekerja keras menunjukkan imejku yang baik. Tolong perhatikan sang ibu dan bayi kami dengan hangat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait