Kahitna Turut Meriahkan Gelaran 'Dance Till Monday The Festival'
Musik

Selain Kahitna, acara ini juga dimeriahkan oleh 20 DJ lokal dan 1 DJ luar negeri dan beragam makanan Indonesia hingga Meksiko.

WowKeren - Masyarakat Indonesia akan dimanjakan acara musik bertajuk "Dance Till Monday The Festival". Pihak penyelenggara, Pendulum Arta Media, berjanji acara ini akan memanjakan pecinta musik dari anak-anak hingga orang tua dalam satu hiburan.

"Mungkin akan terlihat kayak DWP (Djakara Warehouse Project) tapi sedikit angkat DJ lokal," tutur panitia. "Ekspektasi angkat DJ lokal bertalenta memberikan ruang buat mereka sehingga bisa nambah jam terbang mereka."

Selain dimeriahkan oleh 20 DJ lokal dan 1 DJ luar negeri, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Kahitna, musisi indie seperti Sore dan Naif. Tak hanya menawarkan beragam musik, gelaran ini juga akan menyajikan makanan khas Indonesia hingga Meksiko.


"Alkohol akan di jual mulai jam enam sore. Nanti anak-anak akan dikasih gelang sebagai tanda tidak boleh membeli alkohol," lanjut mereka. Akan ada lebih dari 30 booth makanan dan 17 food truck seperti Tabanco, Loco Mama dan lainnya.

Panitia akan menjual tiket on the spot pada Minggu (5/4) dengan harga Rp 300 ribu. Acara ini dibuka mulai pukul 08:00 WIB pagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait