Carlo Saba Diduga Meninggal Karena Serangan Jantung, Riwayat Pasang Ring Terkuak
Instagram/carlo_saba
Selebriti

Carlo Saba dirumorkan meninggal karena mengalami serangan jantung. Sementara itu, Yovie Widianto membeberkan jika Carlo sudah sempat pasang ring jantung, dua hari sebelum meninggal.

WowKeren - Carlo Saba meninggal dunia pada 19 April di usia 54 tahun. Ia tutup usia di RS Mayapada Jakarta setelah sebelumnya dirawat akibat kolaps saat manggung.

Sejauh ini belum terkuak penyebab wafatnya Carlo. Namun menurut rumor, vokalis dan pentolan band Kahitna itu meninggal karena serangan jantung.

Sementara itu, sahabat dan rekan Carlo di Kahitna, Yovie Widianto, sempat mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya, Carlo sempat pasang ring jantung dua hari sebelum meninggal.

"Kami mendapat kabar tuh jam 9 malam. Lalu kebetulan saya sama istri baru selesai salat, lalu dapat kabar dari keluarganya Mas Carlo," terang Yovie. "Iya dua hari lalu (pasang ring jantung), dan sudah kelihatan tampak sehat."

Yovie juga membeberkan kondisi Carlo sehari sebelum meninggal. Menurut Yovie, Carlo dalam keadaan bugar dan bahkan beberapa hari sebelumnya juga sudah sempat ikut buka puasa bersama.


"Sehari sebelum meninggal semakin sehat. Bahkan beberapa hari sebelumnya Mas Carlo itu sudah ketemu teman-teman, sudah ikut bukber, sehingga kami pikir Carlo mau ikut konser lagi nanti," terang Yovie.

Diakui Yovie, ia masih syok dan sedih atas meninggalnya Carlo. Ia masih berusaha mengikhlaskan kepergian Carlo tersebut.

"Tapi mungkin sudah takdirnya dipanggil Tuhan, jadi kami semua mengikhlaskan," kata Yovie. "Tapi kalau kehilangan ya terus terang kita enggak tahu nih. Kami kan mau ada konser, saya pikir Carlo sudah bisa gabung nih nanti, tapi ternyata dia malah berpulang. Terus terang kami enggak tahu harus bicara apa, karena kehilangan sahabat yang begitu mencintai grup."

Sementara itu, Yovie bukan satu-satunya pihak yang berduka. Hedi Yunus pun menangis pilu saat melihat jenazah Carlo di rumah sakit.

Hedi juga mengenang kebersamaan dengan Carlo di atas panggung. Ia tak lupa mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak dan memohon doa buat mendiang Carlo.

"Terima kasih semua atas ucapan dukanya," kata Hedi. "Mohon maaf gak bisa semua direpost, mohon doanya untuk Carlo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait