Momen Mario Kahitna Bawakan Lagu 'Takkan Terganti' Iringi Kepergian Carlo Saba Bikin Nyesek
Instagram/marioginan7ar
Selebriti

Salah satu personel Kahitna, Mario Ginanjar, sempat membawakan lagu 'Takkan Terganti' di ibadah tutup peti Carlo Saba yang diadakan di rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto.

WowKeren - Kepergian Carlo Saba meninggalkan duka mendalam bagi para personel Kahitna. Mario Ginanjar membawakan lagu "Takkan Terganti" di ibadah tutup peti Carlo sebagai penghormatan terakhir bagi sang sahabat.

Diketahui, momen ibadah tutup peti Carlo diadakan di rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto. Mario pun mewakili para personel Kahitna dan menceritakan bagaimana sosok Carlo tak pernah semasa hidupnya.

Selain itu, Mario juga membawakan lagu "Takkan Terganti" milik Kahitna untuk mendiang Carlo. Suara Mario terdengar agak pecah karena menahan tangis. Mario membagikan momen dirinya menyanyikan lagu tersebut ke Instagram-nya

"Lagu Takkan Terganti selalu punya makna spesial buat gua. Tapi, mulai hari ini, lagu ini punya makna baru yang lebih dalam dan spesial lagi buat gua dan, hopefully, untuk kita semua. This one is for you," tulis Mario di kolom caption.


Adapun momen Mario menyanyikan lagu "Takkan Terganti" itu membuat sejumlah netizen merasa sedih hingga merinding. Banyak yang turut menyampaikan duka atas kepergian Carlo.

"Malah lagunya juga pas banget pula lagi, rip bang carlo," komentar salah satu netizen. "Merinding banget lagunya sangat menyentuh hati semoga mas Carlo damai i bersama Bapa Di Sorga," timpal yang lain.

"Damn mewek atuh lah kang, gonna miss him so much," tulis salah satu netizen. "Lagu galau kesukaan ku dari SD sampai sekarang. Habis gini dengerin lagu ini makin nyesek ," tambah yang lain.

Sebelumnya, Hedi Yunus mengaku tak bisa hadir di pemakaman Carlo. Namun Hedi telah meminta maaf kepada Carlo lantaran tidak bisa mengantar sahabatnya itu ke tempat peristirahatan terakhir.

"Lo... maafkan yaa saya gak bisa mengantarkan sampai ke pemakaman. Bersyukur masih sempat ngeliat Carlo waktu sebelum dimandikan kemarin," tulis Hedi di unggahan Instagram-nya.

Adapun jenazah Carlo dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta pada Jumat (21/4) siang. Isak tangis keluarga dan sahabat mengiringi proses pemakaman Carlo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait