Billy Syahputra Tegur Awak Media Karena Mak Vera Sakit
Selebriti

Menurut Billy, Mak Vera dan bawahannya tertekan akibat pemberitaan yang terkesan terlalu berlebihan.

WowKeren - Mak Vera sebagai manajer Olga Syahputra dituduh terlalu mengontrol keluarga almarhum. Selain itu, Mak Vera juga diprotes karena melarang sahabat-sahabat Olga menjenguk saat artis berusia 32 tahun ini dirawat di Singapura.

Akibat tekanan itu, Vera kelelahan hingga harus dirawat di rumah sakit. Adik mendiang Olga, Billy Syahputra, pun menyesalkan pemberitaan miring seputar Vera. Padahal selama ini, Vera sudah sangat membantu keluarga Olga.

"Mak Vera sakit tuh gara-gara berita," ujar Billy di tahlilan hari ke-6 kakaknya di Kawasan Duren Sawit, Kamis (2/4). "Tega banget sih, jadi Mak vera kepikiran."


Bahkan bawahan Mak Vera sekaligus teman Olga yang ikut membantu ternyata juga merasa tertekan. "Ada anak buah Mak Vera, temen Olga, kepikiran sampai pendarahan," ujarnya.

Demi menghindari masalah yang lebih besar, Billy meminta awak media tidak membuat berita aneh-aneh tentang Mak Vera ataupun orang-orang dekat Olga. Dia juga meminta maaf karena jarang bisa menemui media untuk wawancara.

"Billy nggak menyalahkan," kata Billy pada awak media. "Tapi teman-teman harus ngerti. Jangan beritakan yang aneh-aneh. Biarkan almarhum tenang. Jangan ditambah-tambahkan lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru