Nabilah JKT48 Janji Nggak Sombong Terpilih Jadi Senbatsu
Musik

Nabilah berjanji tak akan sombong karena mendapat kesempatan menjadi Senbatsu.

WowKeren - Selain bercita-cita bisa selalu menghibur para penggemarnya, JKT48 rupanya juga memiliki impian lain. Impian tersebut tak lain adalah menjadi Senbatsu, yaitu member pilihan untuk menjadi bintang utama dalam single mereka. Para member JKT48 pun tak segan berjuang demi mendapatkan posisi tersebut.

Nabilah adalah salah satu member JKT48 yang mendapat kesempatan menjadi Senbatsu. Pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia ini merasa sangat bersyukur bisa dipercaya menjadi Senbatsu.

"Iya alhamdulillah, aku bisa masuk Senbatsu," ujar Nabila di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta. "Aku berusaha jadi diri sendiri aja dan jangan sombong."


Di lain sisi, Nabilah saat ini sedang menikmati kegiatan barunya dalam bidang akting. Meski melebarkan sayap di dunia peran, idol berusia 15 tahun itu mengaku belum mau menentukan untuk fokus di akting atau menyanyi.

"Dua-duanya aku suka," tutup Nabilah. "Aku kan kalau di JKT48 juga belajar akting, jadi aku suka sama akting juga."

Sementara itu, JKT48 mengumumkan akan menggelar "Pareo Adalah Emerald" Handshake Festival pada 16 Mei 2015. Acara ini akan diadakan di Hall B JIExpo, Pusat Niaga Building Lt. 1, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait