Mak Vera: Olga Syahputra Tidak Meninggalkan Pesan Terakhir
Selebriti

Mak Vera juga membeberkan kondisi Olga saat itu dalam pengobatan menjelang menghembuskan nafas terakhir.

WowKeren - Olga Syahputra meninggal di usia 32 tahun setelah menjalani pengobatan panjang nyaris setahun di Singapura. Ternyata Olga tidak meninggalkan pesan terakhir.

Hal itu diungkapkan oleh manajernya, Mak Vera, di acara tahlilan 7 hari meninggalnya Olga. "Pesan terakhir sih nggak ada," beber Mak Vera saat ditemui di rumah duka si Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4) malam.

Mak Vera kemudian juga membeberkan bahwa kondisi Olga saat itu sudah menolak diberi obat. Karena itulah akhirnya pihak keluarga mengikhlaskan presenter "Dahsyat" tersebut. "Karena kondisi olga sudah menolak obat," jelasnya.


"Dalam keadaan apapun waktu itu dikasih dokter bisa naik, kali terakhir sudah menolak," papar Mak Vera. "Kalau perginya memang dalam keadaan ikhlas, ditambahin dokter memang enggak ada reaksi."

Menurut penuturan Mak Vera, Olga meninggal pukul 17.17 pada Jumat (27/3). Ia juga menuturkan kronologis saat-saat terakhir kakak Billy Syahputra itu menghembuskan nafas terakhir. "Kalau memang ini jalannya, kita rela, ikhlas," ucap Billy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru