Tayangkan 'Carita de Angel', Apa MNCTV Juga Akan Bawa Pemerannya?
TV

Banyak yang penasaran apakah MNCTV akan membawa Dulce Maria cs ke Tanah Air untuk jumpa fans.

WowKeren - "Carita de Angel" mendapat tempat di hati penonton setelah ditayangkan di RCTI pada 2000 silam. Telenovela anak-anak ini menjadi favorit lantaran mengisahkan tentang gadis kecil bernama Dulce Maria yang begitu ceria namun juga kerap membuat kesal sang ayah, Luciano Larios.

MNCTV kemudian mengambil langkah besar untuk kembali menayangkan "Carita de Angel". Telenovela asal Meksiko tersebut tayang perdana mulai Senin (6/4) pukul 14:00 WIB. Menayangkan kembali "Carita de Angel", apakah MNCTV akan berusaha mendatangkan para pemerannya?


Hal ini tampaknya menjadi pertanyaan bagi fans. Pasalnya, belakangan banyak stasiun televisi yang berusaha memboyong para pemeran serial yang ditayangkannya, untuk hadir di Indonesia. Sebut saja "Mahabharata" dan "Jodha Akbar".

Tak hanya itu, beberapa tahun lalu ternyata para pemeran "Carita de Angel" sempat akan datang ke Indonesia untuk jumpa fans. Sayangnya, rencana memboyong Dulce Maria (Daniela Aedo) dan Tante Rambut Palsu (Nora Salinas) ke Tanah Air pada 21 April 2003 silam terpaksa dibatalkan. Kenapa?

Alasannya adalah karena orangtua Dani Aedo yaitu Jose Antonio Aedo dan Irma Santana, mengkhawatirkan dampak perang dan penyakit SARS. Sempat batal ke Indonesia, apakah MNCTV akan mewujudkan keinginan fans untuk mencoba memboyong para pemain "Carita de Angel"?

You can share this post!