Jadi Host 'Asia's Got Talent', Mikha Tambayong Foto Bareng Vanness Wu Cs
TV

Mikha mendapat kesempatan emas untuk bertemu dan mewawancarai para juri acara kompetisi di level Asia ini.

WowKeren - Tak hanya piawai berakting dan memilki suara merdu, Mikha Tambayong juga berbakat di dunia presenter. Berkat segudang talenta yang dimilikinya tersebut, artis 20 tahun ini mendapat kesempatan emas terbang ke Singapura untuk memandu sebuah acara pencarian bakat di level Asia.

Mikha pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya bisa dipercaya menjadi host "Asia's Got Talent" untuk gelaran final yang sudah dihelat Kamis (7/5) lalu. Lewat Instagram-nya, bintang film "Check in Bangkok" ini pamer kebersamaan dengan para juri.

Di salah satu foto, lawan main Saurabh Raj Jain ini terlihat sedang melakukan wawancara dengan David Foster dan Vanness Wu dalam suasana yang santai. Dari caption yang ditulis Mikha, diketahui bahwa artis berambut panjang itu memang sangat mengidolakan keduanya.


Sejak kecil, Mikha sering mendengarkan karya-karya David. Mikha ternyata juga penggemar serial "Meteor Garden" yang dibintangi Vanness. Serial Taiwan itu menjadi hits di era 90-an.

Di foto lainnya, giliran dua juri wanita yang ditemui Mikha. Bintang sinetron "Kepompong" ini juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Anggun dan Melanie C.

"Benar-benar terinspirasi berada di tengah-tengah diva Indonesia dan member Spice Girl," tulis Mikha yang juga mengagumi keduanya. Bisa menjadi bagian dari kompetisi bergengsi tersebut tentu merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi keponakan Harvey Malaiholo ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel