Jackie Chan Manfaatkan Status Sebagai Selebriti untuk Sebar Kebaikan
Selebriti

Jackie berharap anak-anak yang melihat film atau acaranya dapat belajar hal baik darinya.

WowKeren - Aktor kawakan Jackie Chan memang patut diacungi jempol. Pasalnya, Jackie memanfaatkan status bintangnya untuk menyebarkan kebaikan dan tidak menyalahgunakannya.

Beberapa hari lalu, Jackie terbang ke Singapura untuk menghadiri konser amal bertajuk "Love From The Stars" yang akan digelar 10 Mei depan. Ia lalu menyempatkan diri untuk mengunjungi anak-anak penderita kanker di Viva-University Children's Cancer Centre.

Aktor "Dragon Blade" ini juga menyampaikan harapannya. Ia menginginkan, anak-anak yang melihat film atau acaranya dapat belajar hal baik yang ditunjukkan olehnya.


"Ketika anak-anak melihat acaraku, aku harap mereka bisa belajar hal yang baik dan bukan hal yang buruk," ungkap Jackie. "Aku tak selalu dapat menunjukkan sisi terbaikku. Aku dulu nakal sekali, tapi media dan orang-orang memberiku pelajaran dengan baik. Jadi, aku ingin anak-anak bisa belajar dariku."

"Kamu bisa memaafkan seseorang yang membuat kesalahan satu kali," lanjutnya. "Tapi, tidak termaafkan jika orang itu mengulangi kesalahan yang sama. Seperti ketika aku menasehati anakku sendiri, semua orang membuat kesalahan. Kamu hanya perlu menebusnya (dengan hal baik). Kamu harus mendengarkan orang tua dan guru-gurumu."

Sebelumnya, Jackie terpilih menjadi duta anti-narkoba oleh Pemerintah Singapura. Meskipun anaknya pernah terlibat kasus narkoba, Jackie menegaskan dirinya mendukung hukuman mati dalam kasus barang haram tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait