Isu Luhan Punya Pacar Beredar, Ini Reaksi Heboh Fans
Selebriti

Seperti apa ya pendapat fans terkait rumor Luhan kencan dengan Wei Qian Ya yang sudah ia taksir sejak SMA itu?

WowKeren - Isu Luhan akhirnya pacaran dengan gadis Tiongkok, Wei Qian Ya, menimbulkan reaksi berbeda dari para fans. Kebanyakan netter jadi kesal dan tak terima kalau idola mereka memiliki kekasih.

"Terima kasih, rumor Luhan kencan itu hanya kabar bohong, itu palsu," kata seorang fans. "Berita dari Sina itu bohong dan sudah ditarik. Sayangnya media Korea menganggapnya sebagai kebenaran. Tolong klarifikasi ke fans lainnya ya," terang fans. "Media Korea merilis artikel tentang rumor kencan Luhan, mereka terlihat menyedihkan, lapar sensasi," kritik fans.

Ada juga yang terkejut dan penasaran seperti apa wanita idaman aktor "Blind" itu. "Benarkah rumor itu? Aku penasaran, kalau iya, seharusnya dia bersama wanita yang cantik dan menyenangkan, bukan?" kata netter.


Fans lainnya menganggap rumor eks member EXO itu sebagai sebuah peringatan. Menurut fans tersebut, sangat wajar jika Luhan suatu saat nanti memiliki pacar atau bahkan menikah.

"Kita semua harus meyakinkan diri kita kalau idola kita tak akan melajang untuk selamanya," kata netter mencoba bersikap netral. "Ikut berbahagia jika nanti dia memiliki pacar," kata fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait