Tak Hanya Soal Status Suryono, Ini Kejanggalan Pernikahan Bella Shofie
Selebriti

Berbagai kejanggalan dirasakan mulai dari soal tamu undangan hingga pernyataan kerabat Suryono.

WowKeren - Bella Shofie menjadi sorotan publik atas pernikahannya yang terkesan mendadak dengan pria bernama Suryono. Tak cuma itu, berbagai kejanggalan juga dirasakan. Terlebih lagi baru-baru ini beredar foto Suryono bersama seorang wanita selain Bella dan balita.

Sebelumnya, Bella mengatakan ingin mengalahkan kehebohan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali. Namun ternyata pernikahan itu hanya mengundang 100 orang saja yang dianggap terlalu minim untuk ukuran resepsi normal "orang penting". Selain itu tamu banyak artis yang disebut-sebut sebelumnya juga tidak nampak, termasuk Indra L. Bruggman yang ada di akad nikah.


Keluarga Suryono juga dianggap janggal karena tidak terlihat saat akad nikah dan resepsi. Hanya pihak keluarga Bella yang tersorot kamera dan terlihat berusaha eksis di setiap kesempatan. Hanya ayah Bella yang menegaskan pernikahan tersebut bukan settingan. Sementara kerabat Suryono mengatakan pria itu sudah menikah dan punya 2 anak.

Berbagai cibiran bernada tak percaya atas pernikahan itu membanjiri Instagram Bella. Artis yang suka pamer barang mewah ini sempat mem-private Instagramnya namun kini sudah membuka kembali akun jejaring sosialnya itu. Komentar pedas dari netter soal pernyataan Suryono sudah beristri itu pun ramai dilayangkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait