EXO Jadi Pemain Rugby Keren di MV 'LOVE ME RIGHT'
Musik

Para member EXO menjadi pemain rugby keren dan menyuguhkan dance yang enerjik di MV 'LOVE ME RIGHT'.

WowKeren - Akhirnya video musik untuk single EXO yang telah ditunggu-tunggu rilis juga, Selasa (2/6). Single "LOVE ME RIGHT" dari album dengan judul yang sama itu sukses membuat para EXO-L (sebutan fans EXO) jatuh cinta lagi.

Dalam MV kali ini, EXO mengusung tema pemain rugby. Suho cs itu memakai seragam lengkap dengan helm pelindung dan mengambil tempat di lapangan rugby juga loker ganti baju pemain.


Selain itu, para member juga terlihat berada di berbagai tempat yang berbeda. Salah satunya adalah ruangan yang dipenuhi lampu neon warna-warni dan sebuah kamar bernuansa pink dengan pecahan-pecahan patung.

"LOVE ME RIGHT" memiliki genre musik R&B dance yang ceria dan funky. Lagu ini bercerita tentang perasaan senang dan gugup yang dialami seseorang saat berkendara dengan kekasih tercintanya.

EXO bekerja sama dengan S**T Kings untuk menggarap koreografi enerjik dalam single ini. S**T Kings sendiri sebelumnya merupakan koreografer untuk single Super Junior, "Spy".

Sementara itu, EXO akan mempromosikan "LOVE ME RIGHT" di acara musik mulai 4 Juni depan. Dimulai dari "M! Countdown" (4 Juni), "Music Bank" (5 Juni), "Music Core" (6 Juni) dan "Inkigayo" (7 Juni).

Berikut MV EXO - "LOVE ME RIGHT":

Berikut MV EXO - "LOVE ME RIGHT" versi Tiongkok:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts