Junot dan Boy Foto Perdana sebagai Kakak-Adik di 'Sunshine Becomes You'
Film

Tak cuma Junot dan Boy, Nabilah yang memerankan tokoh utama di 'Sunshine Becomes You' pun ikut mempersiapkan diri.

WowKeren - Film "Sunshine Becomes You" akan segera memasuki masa produksi. Para pemeran film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Ilana Tan itu pun mulai mempersiapkan diri untuk peran yang akan mereka jalani.

Herjunot Ali dan Boy William didapuk untuk memerankan kakak beradik Alex dan Ray Hirano. Untuk lebih menghayati peran mereka itu, Junot dan Boy pun menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama.


Hirano brothers mengucapkan "Selamat menjalankan ibabah puasa bagi teman2 yang menjalankan" #AlexHirano #RayHirano #SunshineBecomesYou

A photo posted by Boy William (@boywilliam17) on

Foto tersebut diunggah di akun Instagram Boy, @boywilliam17, pada Kamis (18/6). Boy juga menulis lewat caption postingan itu dan memperkenalkan dirinya dan Junot sebagai Hirano brothers.

Selain itu, Nabilah JKT48 juga sedang giat-giatnya berlatih demi perannya sebagai Mia Clark di "Sunshine Becomes You". Di dalam film, Mia diceritakan sebagai siswi jurusan tari di sebuah sekolah musik terkenal di New York, Juilliard.

Jumat (19/6), Nabilah mengunggah sebuah foto di akun Twitternya, @nabilahJKT48. Dalam postingannya itu, Nabilah menulis bahwa ia sedang berangkat latihan untuk peran Mia.

"Sunshine Becomes You" disutradarai oleh Rocky Soraya. Film tersebut menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia.

You can share this post!