Masih Akur Usai Putus, Ryu Seung Bum Juga Puji Akting Gong Hyo Jin
Selebriti

Bernaung di agensi yang sama, keduanya memang saling mendukung sebagai rekan dan aktor.

WowKeren - Gong Hyo Jin pernah berpacaran dengan aktor Ryu Seung Bum selama 7 tahun sebelum akhirnya putus. Rupanya mereka masih berhubungan baik hingga sekarang. Ryu Seung Bum bahkan tak ragu memuji sang mantan.

Pujian itu dilontarkan Ryu Seung Bum dalam wawancara "Entertainment Weekly" untuk mempromosikan film barunya, "Intimate Enemies". Ia memuji kemampuan akting Gong Hyo Jin yang selalu total mendalami setiap peran yang dimainkannya.

"Aku tidak bisa menggunakan bahasa dengan bebas, itu kekuranganku," ucap Ryu Seung Bum. "Ketika aku melihat aktor seperti Gong Hyo Jin berakting begitu mendalam, aku terkejut. Itu membuatku lebih memperhatikan hal lainnya seperti teknik pengucapan saat berbicara."


Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin cinlok saat membintangi drama "Splendid Days" (2001-2002) yang berpacaran pada 2003. Namun mereka putus nyambung hingga akhirnya benar-benar putus pada 2012. Lalu pada 2014 Gong Hyo Jin menjalin kasih dengan Lee Jin Wook yang tidak bertahan lama juga.

"Keduanya masih bertemu sebagai teman. Mereka juga mendukung satu sama lain sebagai rekan dan aktor," jelas jubir Management Soop. Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin memang berada di naungan agensi sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait