Mundur dari Acara TV Memasak, Son Ho Joon Digantikan Baro B1A4
TV

'House Cook Master Baek' merupakan acara memasak chef Baek Jong Won yang populer di Korea Selatan.

WowKeren - Son Ho Joon baru saja bergabung dalam acara memasak "House Cook Master Baek". Namun kini ia terpaksa mengundurkan diri sehingga posisinya kosong. Jangan khawatir, karena sobatnya di "Reply 1994" sudah siap menggantikan.

Baro B1A4 yang diserahi tugas menggantikan posisi Son Ho Joon di "House Cook Master Baek". Pihak tvN yang mengumumkan bahwa Son Ho Joon memilih mundur karena kesulitan menyesuaikan jadwalnya syuting drama. Ia sudah menjalani syuting acara memasak tersebut.

"Son Ho Joon baru-baru ini mengikuti syuting episode terakhirnya di 'House Cook Master Baek'," jelas perwakilan tvN. "Son Ho Jun yang merekomendasikan Baro sebagai member baru kami dan Baro menunjukkan ketertarikannya pada memasak."


Nantinya episode terakhir Son Ho Joon tersebut akan ditayangkan akhir Juli. Setelah itu Baro akan mulai syuting bulan ini untuk ditayangkan mulai Agustus.

"House Cook Master Baek" merupakan acara memasak chef Baek Jong Won yang populer di Korea Selatan. Ia mengajari Yoon Sang, Kim Gura, Park Jung Chul dan So Ho Joon memasak. Acara ini sendiri meraih rating yang tinggi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru