Kit Harrington ke Belfast, Jon Snow Tampil Lagi untuk 'Game of Thrones 6'?
TV

Baru-baru ini Kit tertangkap kamera saat tiba di Belfast yang menjadi tempat syuting 'Game of Thrones'.

WowKeren - Awal Juli lalu, publik kecewa saat karakter Jon Snow "dimatikan" di "Game of Thrones" season 5. Dikisahkan kalau Jon ditikam oleh saudaranya sendiri di episode final serial HBO tersebut.

Namun belakangan, dugaan kalau pemeran karakter Jon, Kit Harington, tetap akan bertahan semakin kuat. Tak hanya tetap mempertahankan penampilan, Kit juga tertangkap kamera sedang berada di Belfast.


Ia tiba di bandara pada Senin (20/7) setelah ikut penerbangan London tujuan Belfast. Bukan rahasia lagi kalau Belfast, Irlandia Utara, menjadi lokasi utama untuk syuting "Game of Thrones".

Setelah foto-fotonya di Belfast, muncul rumor kalau ia akan melakoni adegan berkaitan dengan kematian karakternya Jon Snow untuk episode awal di Season 6. Namun sejauh ini belum diketahui soal kebenaran isu tersebut.

Sementara itu, saudara karakter Jon, Bran Stark, yang absen di season 5 akan kembali untuk season 6. "Aku tak bisa bicara banyak, tapi aku akan kembali di season berikutnya. Ini akan menjadi hal yang menarik. Bran punya pandangan yang menarik," seru pemeran Bran, Isaac Hempstead.

You can share this post!

Related Posts
Loading...