Emilia Clarke Konfirmasi Spin-Off 'Game of Thrones', Sejauh Mana Keterlibatan Kit Harington?
TV

Penggemar kini bisa bernapas lega ketika lawan main Kit Harington, Emilia Clarke, memberikan konfirmasi. Dia juga mengungkapkan bahwa Harington sangat terlibat dalam produksinya.

WowKeren - Berita mengenai Kit Harington yang akan kembali sebagai Jon Snow dalam sekuel "Game of Thrones" telah mengejutkan penggemar pekan lalu. Meski begitu, masih banyak yang tidak percaya bahwa itu akan benar-benar terjadi.

Pasalnya, dari HBO sendiri belum merilis pernyataan resmi. Namun kini, penggemar bisa bernapas lega ketika lawan main Harington, Emilia Clarke telah memberikan konfirmasi. Dia juga mengungkapkan bahwa Harington yang membuat serialnya dan sangat terlibat dalam produksinya.

"Dia telah memberi tahu saya tentang itu. Dan saya tahu itu ada. Itu terjadi. Itu dibuat oleh Kit sejauh yang saya mengerti," kata Clarke kepada BBC. "Jadi dia ada di dalamnya. Jadi apa yang akan kalian tonton, semoga, jika itu terjadi, akan disertifikasi oleh Kit Harington."

Jon Snow adalah salah satu karakter utama dalam "Game of Thrones" dan kemudian terungkap menjadi pewaris sah Seven Kingdoms. Sayangnya, endingnya membuat para penggemar menginginkan sesuatu yang lebih, yang juga terjadi pada sebagian besar karakter di "Game of Thrones".


Ketika Jon Snow diasingkan ke ujung utara, para penggemar banyak yang kecewa. Begitu juga dengan nasib karakter lain, termasuk Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Clarke, bisa dibilang mengalami nasib yang lebih buruk.

Oleh sebab itu, penggemar telah menuntut perbaikan total untuk musim terakhir "Game of Thrones". Meskipun itu hampir tidak mungkin terjadi, setidaknya serial Jon Snow mungkin akan memberikan ending yang sangat dibutuhkan.

Satu peristiwa kontroversial yang tidak akan dibalikkan adalah akhir "Mad Queen" Daenerys Targaryen, karena Emilia Clarke telah menjelaskan, pada beberapa kesempatan, bahwa dia tidak akan pernah kembali ke "Game of Thrones". "Tidak, saya pikir saya sudah selesai," Clarke menekankan lagi.

Meski begitu, dia tak sabar untuk menonton prekuel "Game of Thrones" mendatang dari HBO, "House of the Dragon". "Saya akan menonton ini sebagai penonton baru karena ini mengambil latar waktu satu juta tahun sebelum pertunjukan kami, jadi ini akan terasa berbeda," tambahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel