Hukuman Putra Siregar Diharap Lebih Ringan Usai Hasil Visum Terungkap, Chandrika Chika Kena Sentil
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Putra Siregar baru saja menjalani sidang perdana kasus pengeroyokan dengan hasil visum Nur Alamsyah yang akhirnya terungkap. Dengan hasil visum itu, istri cantik Putra Siregar, Septia punya secercah harapan untuk hukuman suaminya.

WowKeren - Putra Siregar dan Rico Valentino menjalani sidang perdana kasus pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah (MNA) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (23/6) kemarin. Dalam sidang dengan agenda pembacaan dakwaan itu, kuasa hukum Putra Siregar sempat mempertanyakan hasil visum dari Nur Alamsyah. Berdasarkan hasil visum, Nur Alamsyah mengalami bengkak di sudut bibir sebelah kanan.

Hasil visum dari Nur Alamsyah itu rupanya ikut disorot oleh istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Dengan fakta hasil visum yang terungkap di pengadilan, Septia berharap hukuman suaminya bisa menjadi lebih ringan.

"Psteam setia, semoga dengan fakta hasil visum yang tidak ada luka bisa diringankan yah hukuman papi," tulis Septia Yetri Opani di InstaStory pada Jumat (24/6). "Hukuman papi dipenjara, ditelanjangi di media."

Septia juga menyisipkan harapan agar suaminya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia pun ingin Putra Siregar bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat di sisa hidupnya.

"Semoga itu sudah lebih dari cukup untuk membuat pribadi papi lebih baik lagi. Semoga papi menggunakan sisa hidupnya untuk bisa lebih banyak lagi bermanfaat untuk banyak orang, Aamiin," ungkap Septia.


Putra Siregar

Instagram

Postingan Septia itu jadi viral kemudian diunggah oleh akun gosip @mamamince_hitssss_. Tak sedikit netizen malah heboh menyentil Chandrika Chika yang disebut menjadi dalang Putra Siregar mendekam di penjara.

"Si papicholo cicak cicak di dinding storygramnya sepi mgkn pd males endorse pake dia," kata akun @itsme***. "Harus nya si C bilang tuh ke pacar nya ataw siapa itu....jngan gtu...jd cewek gmna sih," komentar akun @kyra***. "Si C sibuk dkat sma anak2 crazy rich rich coba dtg tu k rmh kak septy jengukin anak2 ke' ini kagak....duhh kya artis paling cantik yg pnting bagi laki2 wkwkwkk enak bgt sumpah lain d polisi lain k kak septy kata2nya smpai d follow lg sma kak sep," imbuh akun @quee***.

"@chndrika_ smoga kau mrasakan apa yang papi rasakan hahaha," komentar akun @bunda***. "Cicak semedi dulu cari mangsa cowo tajir," tambah akun @amalia***. "Sedih banget, tapi GPP semua dunia tau mereka bukan orang yg bersalah," seru akun @dewi***.

Diketahui nama Chandrika Chika memang terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Dikabarkan ketika itu Putra dan Rico memberikan pembelaan pada Chika lantaran diganggu oleh seorang pria. Namun nasib buruk malah mendatangi Putra dan Rico yang malah dipolisikan oleh Nur Alamsyah.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru