Nathalie Holscher Jawab Begini Soal Kabar Putri Delina Pilih Pisah Rumah Karena Sule Menikahinya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Beredar kabar kalau Putri Delina memilih pisah rumah dengan Sule karena sang ayah menikah lagi dengan Nathalie Holscher. Kini Nathalie pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty, Putri Delina mengaku bahwa ia sudah setahun lamanya tak tinggal serumah dengan Sule. Gara-gara pernyataan tersebut, kini muncul dugaan kalau Putri memilih pisah rumah karena sang ayah, Sule menikah lagi dengan Nathalie Holscher.

Kini Nathalie pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Mantan disjoki ii mengatakan bahwa Sule telah lama membelikan rumah baru untuk Putri. Namun Putri baru menempatinya setahun belakangan ini.

"Semenjak pas aku baru nikah, dia baru pisah rumah. Dibeliin sama ayahnya. Pas aku nikah, baru pisah,” ungkap Nathalie seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/6).


“Kalau yang awal-awal pergi dari rumah mungkin. Memang ingin menenangkan diri karena waktu itu kan kalian juga tahu apa isi chat di DM. Itu sudah lama juga ngapain dibahas sih,” katanya.

Nathalie pun mengakui bahwa rumah tangga dengan Sule yang dibina sejak 15 November 2020 tak seratus persen berjalan mulus. “Kalian sudah tahu isinya apa. Bagi aku sebagai perempuan aku juga kayak, aku baru masuk di… baru nikah kok begini bacanya? Aku sebagai perempuan (syok) kok begini?” imbuhnya.

Namun Nathalie bersyukur keempat anak tirinya tak pernah ikut campur akan masalah pernikahannya dengan Sule. “Yang aku senangnya begini, anak-anak itu enggak terlalu banyak ikut campur tentang ayah bundanya seperti apa. Mungkin kalau aku sama ayahnya ada cekcok mereka enggak akan ikut campur. Yang penting mereka menyemangati,” papar Nathalie.

Bahkan Nathalie mengungkapkan bagaimana selama ini Rizky Febian sebagai putra sulung sering menyemangatinya dan menjadi penengah saat ia dan Sule ada masalah. “Ya semangati saja. Sebagai kakak kan dia enggak bisa sepihak. Dia harus menjadi penengah,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts