Doyoung dan Jungwoo NCT Gelut Umbar Keburukan, Tapi Akhirnya Malah Saling Sayang
YouTube/NCT
Selebriti

Doyoung dan Jungwoo telah mengenal satu sama lain dengan cukup baik. Meskipun ini berarti mereka seperti keluarga, itu juga berarti mereka telah menyimpan beberapa keluhan kecil tentang satu sama lain.

WowKeren - Para member NCT baru-baru ini mengungkapkan "dendam rahasia" mereka di segmen baru "THE NCT SHOW", dan segalanya menjadi kacau dengan cepat. Doyoung dan Jungwoo adalah member pertama yang saling berhadapan, dan langsung terlihat jelas bahwa mereka berdua memiliki sejarah panjang bersama.

Selama bertahun-tahun, Doyoung dan Jungwoo telah mengenal satu sama lain dengan cukup baik. Meskipun ini berarti mereka seperti keluarga, itu juga berarti mereka telah menyimpan beberapa keluhan kecil tentang satu sama lain.

Jungwoo tidak membuang waktu untuk menegur Doyoung karena "selalu berusaha menjadi yang pertama" dalam segala hal, yang menyebabkan sesi pertengkaran yang cukup panjang yang berlangsung di sebagian besar episode. Doyoung menjelaskan, mengklaim bahwa dia hanya perlu melakukan duluan karena koreografi di "Love On The Floor."

Dan dia juga menjelaskan bahwa penata rias mereka sering lebih suka merias wajah Doyoung terlebih dahulu, karena Jungwoo sering membutuhkan waktu lebih lama. Jungwoo menunjukkan reaksi terbaik atas perkataan Doyoung ini dengan meninju sasaran di belakangnya.


Namun, pada akhirnya, bahkan setelah pertengkaran yang lebih kacau, mereka berdua sepakat bahwa mereka seperti keluarga. Faktanya, Jungwoo mengungkapkan bahwa ketika dia didiagnosis dengan COVID-19, Doyoung dengan serius mengiriminya sekeranjang hadiah, membuatnya merasa emosional.

"Aku ingin mengatakan ini. Saat aku dikonfirmasi (tertular) COVID-19, Doyoung hyung mengirimiku satu set buah. Jadi...." kata Jungwoo, dan Sungchan menyahut, "Kamu berkaca-kaca, ya?" dan diiyakan oleh Jungwoo. "Itu pasti menyentuh," Kun menimpali, dan Jungwoo berkata, "Jadi aku berterima kasih pada hyung."

Jungwoo selalu menghargai Doyoung, bahkan ketika dia secara lucu membuatnya gelisah. Dan meskipun hampir semua orang setuju bahwa mereka adalah duo yang "kacau", mereka setidaknya duo kacau yang saling menghargai.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait