Hampir Sebulan Dirilis, Penonton 'Surga Yang Tak Dirindukan' Masih Menggila
Film

Sampai saat ini, 'Surga Yang Tak Dirindukan' telah ditonton hingga lebih dari 1 juta orang.

WowKeren - Segenap pemain "Surga Yang Tak Dirindukan" baru saja menghadiri acara meet and greet di Sulawesi Selatan. Tepatnya, acara tersebut digelar di Cinema 21 Panakukkang, Makassar.

Yang menakjubkan, penonton film "Surga Yang Tak Dirindukan" masih membeludak kendati sudah hampir satu bulan diputar di bioskop. Hal itu diungkap secara langsung oleh sang produser, Manoj Punjabi, melalui akun Twitternya.


"Surga Yang Tak Dirindukan" memang telah meraih prestasi sangat gemilang. Meski di awal penayangan dikalahkan "Comic 8: Casino Kings" dari segi jumlah penonton, namun akhirnya film yang dirilis pada 15 Juli lalu ini bisa menyusul bahkan mengalahkan film yang dibintangi oleh Indro Warkop tersebut.

Hingga saat ini, film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia dengan judul yang sama itu telah sukses mengumpulkan penonton hingga lebih dari 1 juta orang. Film ini diperkirakan akan terus menambah jumlah penonton hingga mencapai 2 juta orang.

Sementara itu, "Surga Yang Tak Dirindukan" mengisahkan rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan anak perempuan mereka, Nadia. Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang kecelakaan karena depresi yang kemudian dinikahinya.

You can share this post!