Denny Darko Punya Jawaban Kapan Ayu Ting Ting dan Shaheer Nikah
Selebriti

Ayu Ting Ting pun membenarkan perkataan Denny saat sang pesulap bicara soal pernikahnnya dan Shaheer.

WowKeren - Tak hanya fans, sebagian besar masyarakat Indonesia menaruh perhatian besar pada hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Hampir semua orang penasaran bagaimana nasib hubungan cinta pasangan beda negara ini ke depannya.

Ketika banyak fans berharap Ayu dan Shaheer bisa segera menikah, pesulap Denny Darko punya jawabannya. Pesulap tampan ini meramal kapan Ayu dan bintang "Turis Romantis tersebut akan menikah.

"Karir Ayu masih akan bagus. Banyak kesempatan yang akan dia dapat dalam mengembangkan karirnya," kata Denny. "Tahun ini belum akan menikah. Itu kabar buruknya."


Pernyataan Denny itu didasarkan pada hasil lukisan pasir yang dibuatnya saat meramal Ayu. Saat konser "Best Of Ayu Ting Ting", Denny menggambar lukisan pasir dengan mata tertutup sambil melakukan komunikasi batin dengan Ayu yang meletakkan tangan kirinya di pundak Denny.

Entah menutupi rasa kecewa atau membenarkan, Ayu mengamini hasil penerawangan Denny tersebut. "Oh, ya iyalah," jawab Ayu. Jika benar, fans seeprtinya mesti bersabar ya untuk menyaksikan pernikahan Ayu dan sang Arjuna.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru