Sering Tampil Imut Bareng JKT48, Nabilah Ternyata Doyan Musik Metal
Musik

Nabilah menunjukkan ketertarikannya akan musik metal meskipun sering tampil cute dengan JKT48.

WowKeren - Menjadi member JKT48, Nabilah diharuskan untuk tampil imut dan menggemaskan. Gayanya yang cute saat manggung membuat para penggemar jatuh hati pada penyanyi yang masih berusia 15 tahun ini.

Namun, siapa sangka jika sebenarnya Nabilah adalah penyuka musik metal. Hal tersebut terungkap dalam beberapa postingan di Instagram yang menunjukkan ketertarikannya akan genre musik cadas itu.

Pelantun "Pareo adalah Emerald" ini tampak menghadiri festival musik "Hammersonic" pada 2014 lalu. Berbagai band metal yang meramaikan acara tersebut diantaranya ada Hatebreed, Bullet For My Valentine, Burgerkill, Koil dan banyak lainnya.


Nabilah berpose dengan tangan khas anak metal saat menonton konser sambil mengenakan kaos tengkorak. Ia juga sempat terlihat memakai kaos band Pink Floyd dan memakai topeng tengkorak yang garang.

Selain itu, aktris "Wewe" ini juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil di panggung metal seperti milik Avenged Sevenfold. Playlist musik miliknya pun tak kalah mencengangkan dengan adanya Bring Me The Horizon, Everytime I Die dan band ska punk Sublime.

Dengan adanya bukti-bukti itu, Nabilah tampaknya membuktikan jika setiap orang berhak untuk memiliki jenis musik kesukaannya sendiri. Wah, keren juga ya selera musik si cantik Nabilah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru