'3' Prisia Nasution Gelar World Premiere di Festival Film Internasional Balinale 2015
Film

Sutradara Anggy Umbara pun mengaku bangga dengan prestasi awal yang ditorehkan oleh film tersebut.

WowKeren - "3" termasuk salah satu film action yang sangat dinantikan. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Anggy Umbara itu juga ditaburi banyak artis ternama Indonesia. Rencananya, "3" akan diputar perdana secara internasional lewat ajang Festival Film Internasional Balinale 2015.

Sebagai sutradara "3", Anggy mengaku bangga dengan prestasi awal yang ditorehkan oleh film tersebut. Pasalnya, tim produksi sejak awal tidak bermaksud untuk mengikutsertakan film "3" di ajang festival internasional.

"Film ini dibuat bukan untuk festival karena aku masih awam dengan hal tersebut. Namun ketika ada tawaran, ya langsung aku bilang oke," kata Anggy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (15/9) lalu. "Apalagi kita pingin juga sekali-sekali ikut world premiere. Pasti keren, apalagi Balinale punya reputasi yang baik."


Festival Film Internasional Balinale mulai diselenggarakan pada 24-30 September 2015 di Kuta, Bali. Ajang tersebut akan memutar sekitar 105 judul film dari 29 negara, termasuk film "3".

Sementara itu, "3" menceritakan tentang konflik antara tiga sahabat, yakni Alif (Cornelio Sunny), Lam (Abimana Aryasatya) dan Mim (Agus Kuncoro). Persahabatan ketiganya menjadi berantakan usai terjadinya berbagai aksi terorisme yang berkaitan dengan suasana sosial politik Jakarta di tahun 2036.

Selain ketiga aktor tersebut, film "3" juga akan dibintangi oleh Prisia Nasution. Rencananya, film bergenre action itu akan dirilis pada 26 September 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel