Beda Generasi, Ari Lasso dan Tulus Siap Kolaborasi di Konser 'Dua Ruang'
Musik

Ari bakal menyanyikan sejumlah lagu milik Tulus, begitu pun sebaliknya.

WowKeren - Dua solois pop kenamaan, Ari Lasso dan Tulus akan berkolaborasi dalam sebuah konser. Perhelatan musik bertajuk "Dua Ruang" ini akan digelar di Istora Senayan, pada 4 Oktober mendatang.

Promotor konser, Garam Production mengemas kolaborasi ini untuk memberikan nuansa berbeda dari sebuah pertunjukan musik. Perbedaan generasi serta aliran musik Ari dan Tulus dianggap sebagai daya tarik tersendiri dari konser kali ini.

"Konser ini unik karena menggabungkan dia musisi dari generasi yang berbeda," ujar Head Manager Garam Production, Herdadi Bustaman, Rabu (23/9) di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan. "Ari Lasso yang beraliran Pop Rock, bergabung dengan Tulus yang Pop Jazz. Maka dari itu, kami beri judul Dua Ruang."

Untuk persiapan manggung, masing-masing musisi memiliki cara sendiri. Ari Lasso mengatakan persiapannya dilakukan di studio. Ari bakal menyanyikan sejumlah lagu milik Tulus. Begitu pun sebaliknya, Tulus membawakan lagu milik mantan vokalis Dewa 19 ini. "Mudah-mudahan jadi catatan dalam karir saya. Saya bangga juga, bisa sepanggung sama penyanyi yang lagi hot di Indonesia," ucap Ari.


Sementara, Tulus mengungkapkan bakal membawakan 8 sampai 10 lagu di konser "Dua Ruang" ini. Tulus pun mengaku dirinya merupakan satu di antara penggemar Ari Lasso.

"Jujur saya grogi, saya akan membawakan lagu Ari Lasso. Banyak lagu dia yang saya sukai, seperti 'Mengejar Matahari', 'Hampa' dan 'Rahasia Perempuan'," tambah Tulus. "Semoga konser nanti berjalan baik."

Untuk menyaksikan konser ini, pengunjung diharuskan membeli tiket yang tersedia dalam beberapa kelas. Untuk Platinum dihargai Rp 1.850.000, Gold seharga Rp 1,7 juta, Silver seharga Rp 1.550.000, Green seharga Rp 750 ribu, Yellow seharga Rp 550 ribu, Festival Rp 400 ribu dan Blue seharga Rp. 300 ribu. Tertarik?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait