Tak Takut, Kocaknya Grup Baru JYP Twice Ketemu Hantu di Teaser 'Ohh-Ahh'
Musik

Member Jihyo, Dahyun dan Jeongyeon menampilkan aksi kocak saat bertemu dengan para hantu di teaser MV debut mereka.

WowKeren - Jika biasanya orang-orang akan takut jika bertemu dengan hantu, lain halnya dengan Twice. Girband baru dari JYP Entertainment ini menunjukkan sosok diri mereka yang pemberani dan malah kocak menanggapi hantu tersebut.

Hal itu diketahui dari 3 teaser terbaru untuk debut Twice dengan single utama "Ohh-Ahh". Kali ini, giliran member Jihyo, Dahyun dan Jeongyeon yang menampilkan aksi mereka saat bertemu dengan zombie-zombie menyeramkan.

Di video milik Jeongyeon, ia tampak sedang menonton televisi sambil makan popcorn. Tiba-tiba, dari belakang kursi muncul seorang zombie. Bukannya takut, Jongyeon malah memukul dan menjejalkan popcorn miliknya pada zombie tersebut.

Jihyo sendiri baru bangun dari tidurnya saat seorang zombie terlihat di atas kasur. Namun, member cantik ini seakan tak peduli dan menutup kepala zombie dengan selimutnya. Hantu-hantu juga muncul di teaser Dahyun yang mengikuti dirinya saat sedang asik menari.

Sementara itu, album debut Twice yang bertajuk "The Story Begin" akan dirilis pada 20 Oktober mendatang. Selain "Ohh-Ahh" album ini juga berisi 5 single lainnya, diantaranya ada "Do It Again", "Must Be Crazy", "Truth", "Candy Boy" serta "Like A Fool".

Berikut teaser MV Jeongyeon:


Teaser MV Dahyun:

Teaser MV Jihyo:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru