Nita Thalia Ternyata Operasi Plastik Karena Takut Ditinggal Suami
Selebriti

Nita enggan menjelaskan lebih detil dan hanya mengisyaratkan kalau ia operasi demi mempertahankan rumah tangganya.

WowKeren - Pedangdut Nita Thalia sudah melakukan operasi plastik dan mempermak wajahnya. Namun operasi tersebut sudah dilakukannya sejak 4 tahun lalu tepatnya Oktober 2011.

Nita menduga kalau operasinya menjadi sorotan setelah ia sering update di akun Instagramnya. "Mungkin karena baru punya Instagram kali ya. Padahal setahun lalu sudah ada wartawan yang tanya tapi nggak seperti ini, langsung reda," kata Nita di Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Pelantun lagu "Bang Mandor" tersebut mengaku punya alasan kuat untuk tampil lebih cantik dengan operasi plastik serta pemasangan implan. Rupanya ini demi mempertahankan rumah tangganya.


"Alasan pastinya tidak bisa saya katakan, hanya saya dan Tuhan yang tahu," kata pedangdut berusia 33 tahun itu. "Tapi ini saya lakukan untuk keutuhan rumah tangga saya."

Nita juga berusaha ikhlas menghadapi kritikan netter atau pihak-pihak di sekitarnya. "Saya mencoba ikhlas (dengan komentar negatif). Saya melakukan ini (operasi) demi kebaikan saya. Mereka kan nggak tahu gimana saya. Jadi, mau komentar apa silakan, itu hak mereka, justru saya berterimakasih karena dengan begitu tandanya mereka memperhatikan kehidupan saya," serunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru