5 Bulan Pacaran, Gigi Hadid dan Joe Jonas Akhirnya Putus
Selebriti

Kesibukan keduanya disinyalir sebagai alasan di balik keretakan hubungan asmara yang sudah terjalin selama 5 bulan iitu.

WowKeren - Niat memiliki momongan dari Gigi Hadid yang sempat dilontarkan oleh oleh Joe Jonas nampaknya kini hanya akan menjadi angan-angan saja. Setelah lima bulan bersama menjalin kasih, keduanya diberitakan telah berpisah.

Meski kerap kali menghabiskan waktu bersama, keduanya merasa kesulitan untuk membagi waktu antara urusan pribadi dengan kesibukan di dunia hiburan. Gigi semakin laris mondar mandir di panggung catwalk dan berpose di depan kamera, sedangkan Joe dengan karir bermusiknya.


"Hubungan antara Joe dan Gigi telah berakhir," ujar seorang sumber seperti dilansir dari PEOPLE. "Tak ada yang serius. Ini bukanlah perpisahan yang dramatis. Ini hanya sulit buat mereka berhubungan dengan jadwal yang padat. Mereka masih menjadi teman."

Sementara itu, pasangan antara model dan musisi ini pertama kali kepergok bersama musim panas ini saat terlihat di sebuah bar di New York. Belum lama ini juga, keduanya berjalan bersama di atas karpet merah Global Lyme Alliance bulan lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait