Park Bo Young Merasa Terlalu Terobsesi dengan Yeo Jin Goo, Kok Bisa?
Selebriti

Park Bo Young meminta maaf pada aktor 'Hwayi' itu saat diwawancara karena ucapannya di masa lalu.

WowKeren - Park Bo Young sudah dikenal sering "tukar pesan" dengan Yeo Jin Goo untuk adu akting. Meski unyu namun rupanya Park Bo Young merasa tidak enak sendiri. Ia pun meminta maaf saat diwawancarai "Entertainment Relay".

Aktris film "You Call It Passion" itu ternyata merasa terlalu frontal dalam "mendekati" Yeo Jin Goo. Ia memang pernah berkata ingin main drama romantis dengan Yeo Jin Goo saat aktor "Hwayi" itu sudah dewasa. Kini Yeo Jin Goo sudah cukup dewasa sehingga permintaan itu jadi sorotan lagi.

"Kurasa aku terlalu terobsesi. Aku sudah bilang seperti itu berulang kali sampai Yeo Jin Goo tahu soal itu," ucap Park Bo Young. "Aku melihat reporter menanyai Yeo Jin Goo tentang itu. Kurasa aku jadi membebaninya."


Alhasil Park Bo Young meminta maaf di TV atas sikapnya itu. "Aku minta maaf. Aku akan menggunakan waktuku untuk introspeksi. Aku memang terlalu terobsesi," ujar aktris "Oh My Ghost" itu dengan imutnya.

Apakah permintaan maaf ini akan direspon juga oleh Yeo Jin Goo? Siapa tahu malah Yeo Jin Goo digaet adu akting dengan aktris "Collective Invention" itu agar impas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait